Bupati Lamtim Berharap Festival Silat Kesti TTKKDH, Ciptakan Generasi Muda Sehat

Foto, Bupati Lamtim Berharap Festival Silat Kesti TTKKDH, Ciptakan Generasi Muda Yang Sehat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Menghadiri festival seni budaya SILAT KESTI TTKKDH Lampung Timur. Acara yang berlangsung di Dusun V, Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (30/07/2022).

Tampak dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto,S.H, Kapolres AKBP. Zaky Alkazar Nasution,SH, Ketua DPP KESTI TTKKDH Provinsi Lampung Drs. H. Risman Hamid, Mm., Ketua IPSI Provinsi Lampung di wakili Syaiful Ichwan, DEM, Ketua DPP KESTI TTKKDH Lampung Timur Ir. H. M. Yusuf, HR., Ketua DPP KESTI TTKKDH Kecamatan Sukadana M. Yusuf dan para peserta festival.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM
Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur bersama forkopimda

Dalam sambutannya Ketua DPP KESTI TTKKDH Provinsi Lampung Drs. H. Risman Hamid, Mm menyampaikan mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan festival seni budaya sekaligus peresmian padepokan silat Kesti TTKKDH Muara Jaya.

“Festival seperti ini sangat besar maknanya bagi kita semua karena ini adalah metode untuk memajukan dan melestarikan budaya bangsa kita karena jika tidak dilestarikan bisa lenyap. Dihadapkan saat ini dengan pergeseran nilai dan budaya”,ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa seni budaya Silat Kesti TTKKDH mengandung banyak unsur pembelajaran bagi generasi muda yang baik sekaligus memacu diri untuk meraih prestasi.

Baca Juga :  Aksi Pencuri, Seorang Pria Dan Dua Wanita Berpura-pura Belanja Diamankan Polisi

“Oleh karena itu kami menyambut baik dengan di gelarnya festival ini, mudah-mudahan menciptakan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani sehingga Lampung Timur semakin jaya”, ujar Dawam.

“Sebagaimana diungkapkan Bung Karno beri aku seribu orang tua saya akan cabut semeru dari akarnya, tapi beri aku sepuluh pemuda akan aku guncang dunia. Semoga TTKKDH Lampung Timur akan semakin eksis dan sukses serta bisa bersinergi dengan pemerintahan daerah”, tegasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum