Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Foto, Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Bawaslu Lamtim, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, dihadiri Forkopimda dan Komisioner KPU, Senin (6/6/2022).

Di kesempatan itu, Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan, mendukung pencanangan tersebut dan berharap kinerja Bawaslu akan semakin baik.

Baca Juga :  Baksos Khitanan Masal Warnai Kunker Tim Wasev Pada Kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim

“Saya juga berharap Bawaslu dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu, Pilbup dan Pilgup yang tahapannya akan segera dimulai,”ucap Dawam.

Dia juga mengatakan dengan dicanangkannya WBK dan WBBM ini dapat manjadikan contoh bagi Bawaslu Kabupaten Kota yang lain untuk bersama-sama menjaga agar terhindar dari korupsi.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan sehingga ke depan Bawaslu bebas dari korupsi dan menjadi birokrasi yang bersih sehingga pilkada serentak dapat berjalan lancar,”jelasnya.

Baca Juga :  Satgas Penanganan Covid-19 dan PPKM Bandar Sribhawono Semprotkan Disinfektan

Ketua Bawaslu Lamtim, Uslih mengatakan menghadapi pemilu dan pilkada serentak 2024, pihaknya telah mempersiapkan diri menghadapi tahapan pemilu yang di mulai Juni 2022.

“Tahapan pemilu dimulai 20 bulan sebelum pelaksanaan pemilu, pemilu di laksanakan Februari 2024, tahapan dimulai Juni 2022, “pungkasnya Uslih. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum