Anggota Polsek Pekalongan, Gotongroyong Pembangunan Masjid Al-Huda Desa Gantiwarno

Foto, Anggota Polsek Pekalongan, Gotongroyong di Masjid Al-Huda Desa Gantiwarno

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Anggota Polsek Pekalongan Polres Lampung Timur, Melaksanakan Kegiatan Gotongroyong, Serta Sambang dan Binluh Kamtibmas, tempat di Dusun VI, Desa Gantiwarno, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (02/08/22)

Tampak hadir Personil Polsek Pekalongan, Bhabinkamtibmas Bripka Susan Sertiana, Kades Gantiwarno, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Suryadinata,SH, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Susan Sertiana, bahwa kami melaksanakan gotongroyong karena dalam bentuk peduli, sekaligus kegiatan sambang serta binluh ke masyarakat, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Hari Ini Sertijab Kepala Desa, Diantaranya 17 Kepala Desa di Lampung Timur

Selain, Gotong-royong bersama ibu-ibu RT 06 Desa Gantiwarno dalam pembangunan Masjid Al-Huda dan sosialisasi tentang Vaksinasi Covid- 19, ke masyarakat agar segera melaksanakan vaksin yang belum vaksin, ” Tuturnya.

“Polisi hadir ditengah tengah masyarakat guna membantu mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan C3 Curat dan Curanmor, ” Jelasnya.

Kami juga menghimbau agar Tetap patuhi prokes saat beraktifitas sehari-hari, dan masyarakat agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas apa bila terjadi potensi gangguan kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, ” Pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum