DPD AJOI Provinsi Lampung Gelar Rapat Evaluasi Seluruh DPC AJOI Se-lampung

Foto, Dewan Perwakilan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJOI Indonesia) Provinsi Lampung Menggelar Rapat Evaluasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Dewan Perwakilan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJOI Indonesia) Provinsi Lampung Menggelar Rapat Evaluasi Seluruh DPC AJOI yang ada di Lampung, Acara Rapat Evaluasi di selenggarakan di Sekretariat DPD AJOI Provinsi Lampung, dijalan Ryacudu, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Senin (8/8/2022)

Rapat Evaluasi dihadiri langsung oleh Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung Daniel, didampingi Wakil Ketua II Burhanuddin, Sekretaris, Beserta Jajaran, DPD AJOI Provinsi Lampung, Ketua DPC AJOI Metro Antoni, Sekretaris Eko Wahyuntoro, Ketua DPC AJOI Tanggamus, Ketua DPC AJOI Tulang Bawang, Ketua DPC AJOI Lampung Barat, Ketua DPC AJOI Pesibar, Ketua DPC AJOI Way Kanan, Ketua DPC AJOI Lampung Utara.

Baca Juga :  DPD Dan DPC AJOI Lampung Memboikot Kehadiran Band Radja di Lampung
Foto, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Foto, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung Daniel, agenda hari ini adalah rapat evaluasi mengenai tentang kinerja dewan perwakilan cabang organisasi aliansi jurnalistik online indonesia yang ada di daerah nya masing-masing, khususnya yang ada di lampung, “ucapnya.

Sementara itu, kepengurusan DPC AJOI yang di daerah, masih berubah-rubah struktur nya, makanya disini saya mengundang seluruh KSB Ketua,Sekretaris,Bendahara, DPC AJOI Se-lampung, guna mengevaluasi untuk memperbaiki kinerja organisasi ini,” jelasnya.

“Maka dari itu, ayo kita besarkan organisasi  AJOI ini, dan membangun organisasi yang lebih baik kedepannya, tertibkan administrasi organisasi, dan AJOI siap melaksanakan UKW ,” ajaknya.

Baca Juga :  SMSI Lampung Gelar Pendidikan Jurnalistik

Selain itu, DPC AJOI yang di daerah lampung ini masih ada yang belum bersinergi dengan pemerintah kabupaten daerah maupun kota, yang terpenting itu jalin komunikasi yang baik, jalin kekompakan,solid dan saling berkoordinasi untuk bersinergi dengan pemerintah daerah,” harapnya Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung.

Perlu diketahui, hasil rapat evaluasi ini, di sepakati oleh DPD AJOI Provinsi Lampung dan seluruh DPC AJOI Se-lampung dalam penyampaian rakernas tahun 2022. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum