Apresiasi Sejumlah Tokoh Lampura Kepada Kapolri Atas Pengungkapan Kasus Brigadir J

Foto, Apresiasi Sejumlah Tokoh Lampura Kepada Kapolri Atas Pengungkapan Kasus Brigadir J

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Kasus pembunuhan anggota Polri Brigadir Josua Hutabarat atau Brigadir J yang menjadi pertanyaan publik beberapa pekan ini, akhirnya perlahan mulai terungkap setelah Divisi Humas Polri mengumumkan bertambahnya jumlah tersangka.

Tim khusus yang di bentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bekerja ekstra keras untuk mengungkap para pelaku yang terlibat se-terang terangnya dan dibuka ke publik tanpa ada yang harus ditutup- tutupi.

Tentulah cara dan langkah tegas yang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut mendapatkan apresiasi dari beberapa tokoh di Lampung Utara. Jum’at (12/8/2022)

Baca Juga :  Kapolri: Jadilah Pemimpin yang Mengayomi Layani Warga dan Anggota

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Utara KH. Sonaji Azis menilai langkah Kapolri dan tim-sus nya patut diberikan apresiasi karena perlahan kasus terbunuhnya Brigadir J, ajudan eks Kadiv Propam Polri Irjen FS itu mulai menemui titik terang, bahkan FS sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka. “ujarnya.

Terpisah, Ketua Majelis Ulama Indonesia Cabang Abung Semuli H.Endang Permana turut menyampaikan apresiasi langkah tegas Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabowo bersama Timnya yang telah menunjukan perkembangan jumlah oknum yang terlibat sebagai tersangka dengan tanpa memandang pangkat dan jabatan dalam kasus meninggalnya Brigadir J, semoga dengan cara ini kepercayaan publik kepada Polri tetap terpelihara “kata H Endang.

Baca Juga :  Diduga Memukul Wartawan, Oknum Guru SD Talang Pengaringan, Resmi di Laporkan ke Polisi

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua ormas Lampung Utara Ansori DKD dari Forum Kebangsaan Lampung Utara, Imausyah Ketua DPD KNPI, Ansori Ketua GMBI dan beberapa tokoh pemuda.

“Namun kita dan masyarakat tetap memantau dan kawal perkembangan kasus ini sampai ke pengadilan sehingga institusi Polri yang kita miliki ini tetap mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum