Program TMMD ke-105 Kian Meningkat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Semangat tiada henti, Komandan Kodim (Dandim) 0426/TB Letkol. Inf. Kohir, terus memantau langsung pelaksanaan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, bertempat di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang. Sabtu (29/6/2019).

Terlihat jelas, bahwa dibawah kepemimpinan Kohir, dirinya sampai rela menghabiskan banyak waktu hanya untuk memantau langsung. Menariknya lagi, sosok orang nomor satu di Satuan Kodim 0426/TB tersebut, turut bekerja bahu membahu bersama masyarakat untuk mensukseskan program TMMD ke-105.

Baca Juga :  Deklarasi Kabupaten Layak Anak Terus Dikembangkan

Hal tersebut disaksikan langsung oleh Dika Rama Putra (32), warga Kampung Bedarou Indah. Dika mengatakan, sangat bangga dengan Dandim Kohir, sebab dapat memiliki kesempatan untuk ngecor gorong-gorong bersama Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol. Inf. Kohir.

β€œIni merupakan pengalaman pertama saya, selain itu, kami juga dapat saling kenal dengan anggota TNI lainnya. dan bisa bekerjasama membangun Desa. Saya berharap TNI bisa tetap di pertahankan, selalu dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Baca Juga :  Ada Cerita Tarikan Rutan Menggala

Diketahui sebelumnya, menurut pantauan di lapangan, Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol. Inf. Kohir, sejak pukul 07:30 WIB (pagi) sudah memimpin apel pasukan, kemudian langsung menuju ke lokasi TMMD ke-105 di Kampung Bedarou Indah.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews