Bupati Lampung Timur, Berharap Pengukuhan Pengurus IPHI Lamtim Mengemban Tugas Dengan Baik

Foto, Bupati Lampung Timur, Berharap Pengukuhan Pengurus IPHI Lamtim Mengemban Tugas Dengan Baik

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kamis (01/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan IPHI Provinsi Lampung, KH Adnan Nawawi, Ketua IPHI kabupaten Lampung Timur KH Ahmad Zarnuri, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Darmuji.

Foto, Pengukuhan IPHI Lampung Timur
Foto, Pengukuhan IPHI Lampung Timur

Mengawali sambutannya bupati dawam mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dikukuhkan pada acara tersebut dan berharap dapat mengemban tugas dengan baik.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Menyerahkan BLT-DD Se-Kecamatan Way Bungur Secara Simbolis

โ€œSaya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada bapak ibu Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia yang baru saja dikukuhkan. Semoga mampu mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, “ujarnya.

Selanjutnya Kang Dawam juga meminta kerjasama dari IPHI untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam pembangunan bumei tuwah bepadan.

โ€œKami memohon bantuan, kerjasama dan dukungan untuk kedepannya agar IPHI ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam membangun Lampung Timur lebih baik. saya yakin para pengurus IPHI ini adalah kader-kader yang berkualitas yang artinya bisa memberikan masukkan dan kontribusi yang baik untuk Lampung Timur sehingga bisa mewujudkan visi misi kami yakni Lampung Timur Berjaya, “pungkasnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum