Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Lamtim Berikan Bansos

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada 22 September 2022 nanti, Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur melaksanakan bansos kepada masyarakat Lampung Timur pada Kamis (15/09/2022).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang menyampaikan momentum peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini berfokus membantu masyarakat.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Kembali Melaksanakan Cek Urine Dadakan Kepada Anggota

“Pemberian bantuan sosial ini adalah bentuk nyata rasa peduli Polri kepada masyarakat yang dimana saat ini kita berada ditengah dampak kenaikan harga BBM.” Ujar Iptu Bima.

Selain memberikan bantuan sosial, Personel Satlantas Polres Lampung Timur juga memberikan edukasi terkait kepatuhan berkendara sehingga terhindar dari kecelakaan dan mengutamakan keselamatan.

“Selain daripada itu, kami juga menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Lamtim, Hadiri Festival FORSGI U 10 dan 12 Zona 3 Lampung Timur

Kasat Lantas berharap dengan adanya bantuan sosial di momen HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini, dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum