Kodim 0429/Lamtim Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi di Puskesmas Sekampung

Foto,Kodim 0429/Lamtim Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- , Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim melalui Koramil jajaranya kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi dalam rangka Mensukseskan Program Pemerintah sejuta Vaksin sehari.

Adapun vaksinasi yang dilaksanakan di Koramil 429-11/Sekampung ini berlangsung di Puskesmas Sekampung dan Puskesmas Trimulyo.

Foto, Puskesmas Sekampung
Foto, Puskesmas Sekampung Gelar Serbuan Vaksin

Danramil Sekampung Kapten Inf. Damiri Bakri menegaskan bahwa kegiatan yang berlangsung di Koramilnya dilaksanakan di dua Puskesmas.

“Pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan di dua tempat, Karena ada dua Puskesmas di wilayah Teritori Koramil 429-11/Sekampung,” Terang Danramil, Selasa (13/7/2021).

Baca Juga :  Peduli Cianjur, Sat-Binmas Polres Lamtim, Ajak Mahasiswa UNU Bentuk Penggalangan Dana

“Masing-masing Puskes menerima 7 Vial atau 70 Dosis, jadi total dua Puskesmas ada 14 Vial/ 140 dosis.”

“Terima kasih kepada warga masyarakat Sekampung yang sudah antusias mensukseskan program serbuan vaksinasi, terlihat jumlah yang hadir selalu melebihi jumlah kuota vaksin yang ada, bagi yang belum menerima harap bersabar karena program vaksin ini akan terus berlanjut dalam rangka menciptakan Herd Immunity,” Imbuhnya Danramil.

Baca Juga :  Warga Heboh!! Temukan Mayat Seorang Laki-laki Tergantung di Atap Rangka Baja Bengkel di Desa Taman Asri

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat termasuk yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” Pungkasnya Danramil.

Selain Danramil beserta Babinsa, turut hadir Babinkamtibmas Polsek Sekampung, Camat SKP Drs. Edi Susilo, UPTD Puskesmas sekampung Yusuf Wahyudi SST, Tenaga Kesehatan Puskesmas Sekampung dan Trimulyo. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum