Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Mendengar Keluhan Masyarakat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-Halopaginews.com- Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang bertempat di pemangku keramat jaya Pekon batu kebayan Kecamatan Batu ketulis, Kabupaten Lampung Barat. Jum’at (10/5/24).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sekincau AKP Hi. Sahril Paison, SH.MH dan didampingi Panit I Binmas Aiptu Fahrurrozi,Brigpol Zainal Basri,S.H

Baca Juga :  Kemana TIM Medis? Saat Evakuasi Jenazah Karsini

Dalam sambutannya, Kapolsek Sekincau AKP Hi. Sahril Paison, SH.MH, menyampaikan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat ini untuk menyerap keluhan, aspirasi masyarakat di lapangan tentang Kamtibmas dan situasi keamanan, gejolak globalisasi terkini serta menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat guna mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi, Tersangka Penipuan di Lamtim Kedapatan Bawa Narkoba

Kapolsek juga memberikan arahan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Agar masyarakat meningkatkan siskamling pada saat memasuki musim panen raya kopi dan antisipasi cuaca ekstrim dan bencana alam,”pungkasnya.

Diketahui juga melaksanakan sesi tanya jawab masalah pupuk, keamanan dan lain lain. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum