Dandim 0429/Lamtim Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Sebanyak 21 Prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0429/Lamtim resmi naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 Oktober 2022. Korps Raport digelar di Aula Gatot Soebroto, Makodim, Senin (3/10).

Saat memimpin acara Korps kenaikan pangkat Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. Dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang telah naik pangkat.

“Atas nama Komando dan selaku pribadi, saya mengucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujar Dandim.

Baca Juga :  Danramil 05/Sukadana Pembekalan Materi Wasbang Acara Kerukunan Intern Beragama
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Dandim menyebut kenaikan pangkat dalam kehidupan militer, diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik.

“Sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat, bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi bertambah juga tanggung jawab yang akan dilaksanakan”, ujar Dandim.

Sehubungan dengan itu, Dandim juga berharap jika para prajurit yang naik pangkat, nantinya mampu mempertanggungjawabkan dan mengemban setiap tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Babinsa Kormil 07/Pekalongan Ikut Donor Darah

“Tunjukanlah kinerja, sikap dan dedikasi serta prilaku yang baik kepada satuan yang kita cintai agar menjadi lebih maju dan tetap jaya kedepanya”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Rilis/T/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum