Dandim 0429/Lamtim Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Sebanyak 21 Prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0429/Lamtim resmi naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 Oktober 2022. Korps Raport digelar di Aula Gatot Soebroto, Makodim, Senin (3/10).

Saat memimpin acara Korps kenaikan pangkat Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. Dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang telah naik pangkat.

β€œAtas nama Komando dan selaku pribadi, saya mengucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujar Dandim.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Latih Paskibra Tingkat Kabupaten Jelang HUT RI Ke-77
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Dandim menyebut kenaikan pangkat dalam kehidupan militer, diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik.

“Sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat, bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi bertambah juga tanggung jawab yang akan dilaksanakan”, ujar Dandim.

Sehubungan dengan itu, Dandim juga berharap jika para prajurit yang naik pangkat, nantinya mampu mempertanggungjawabkan dan mengemban setiap tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit.

Baca Juga :  Wujud Sinergi Memutus Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Bagikan Ratusan Masker

β€œTunjukanlah kinerja, sikap dan dedikasi serta prilaku yang baik kepada satuan yang kita cintai agar menjadi lebih maju dan tetap jaya kedepanya”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Rilis/T/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum