Foto, Dandim 0429/Lamtim Buka Karya Bakti dan Baksos TNI di Desa Purwodadi Mekar
Foto, Dandim 0429/Lamtim Buka Karya Bakti dan Baksos TNI di Desa Purwodadi Mekar

Lampung Timur-(HPN) – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis membuka acara Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial dalam rangka kegiatan teritorial tahun 2021 Kodim 0429/Lamtim bertempat di Balai Desa Puwodadi Mekar, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/09/21)

Turut hadir dalam kegiatan, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Danramil 429-12/Batanghari Lettu Inf. M. Syadri,Camat Batanghari Nira Hayati, Kapolsek Batanghari AKP.Syamsu Rizal,
Ka.UPTD Puskesmas Batanghari Sumarsih, Kepala Desa Purwodadi Mekar Warsono, Kepala Desa Buana Sakti Tumari serta Anggota Linmas.

Foto, Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimcam
Foto, Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimcam

Mengawali sambutanya, Camat Batanghari Nira Hayati menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim yang telah memilih salah satu desa di Kecamatanya sebagai lokasi Karya Bakti.

“Hari ini hari yang sangat membahagiakan karena salah satu desa di Kecamatan Batanghari akan menerima bantuan dari program Karya Bakti dan Bakti Sosial yang diselenggaran oleh jajaran TNI-AD khususnya Kodim 0429/Lamtim”, ucap Camat.

Baca Juga :  Polisi dan TNI Kawal Pemakaman Jenazah Positif Covid-19
Foto, Bedah Rumah
Foto Bedah Rumah

“Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan di desa kami Purwodadi Mekar menjadi sasaran program Bakti TNI dan Bakti Sosial semoga membawa kemakuran bagi masyarakat di desa ini”, tegas Camat.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan bahwa pelaksanaan Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial merupakan rangkaian atas keberhasilan pelaksanaan TMMD Ke-110 beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini adalah program dari Komando atas yang merupakan lanjutan dimana Kodim 0429/Lamtim telah berhasil dan sukses pada pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-110 di Desa Sukorahayu dan Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai”, jelasnya.

Baca Juga :  Kaki Suami di Dor Polisi, Istri Lapor ke Propam

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sehingga sasaran program bisa tercapai tepat waktu. Besar harapan Karya Bakti dan Bakti Sosial yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat untuk warga di dua desa yakni Purwodadi Mekar dan Desa Buana Sakti”, tutup Dandim.

Usai acara pembukaan, Dandim beserta rombongan di dampingi Forkopimcam meninjau langsung lokasi Karya Bakti seperti, bedah rumah dua unit (Jeminah dan Nakun), rehap Mushola Nurul Huda, pembuatan badan jalan sepanjang 1000M dan pembuatan gorong-gorong sebanyak 3 unit.

Sementara itu, Kades Purwodadi Mekar Warsono bersama perangkat desa berserta jajaran linmas, mengucapkan terimakasih kepada dandim 0429/lamtim, bersama forkopimcam serta jajarannya, yang sudah diperhatikan, perhatian pada desa purwodadi mekar, mendapatkan program karya bakti sosial TNI-AD, “Pungkas Kades. (wulan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here