Patroli Bersama Dengan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Guna mencegah terjadinya tindak pidana curas, curat, dan curanmor (C3) di wilayah hukum Polres Lampung Timur Polda Lampung, Sat Samapta Polres Lampung Timur Gelar Patroli Bersama Dengan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Lampung Timur menggelar Patroli bersama.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, Patroli bersama ini dilaksanakan pada Rabu (19/10/22), mulai pukul 09.00 WIB s/d menjelang maghrib.

Baca Juga :  Meresahkan, Bandar Togel di Lampung Timur Digrebek Polisi

“Hari ini, petugas kami melaksanakan Patroli bersama di 10 Kecamatan yang berada di kabupaten Lampung Timur,”ucap Kapolres.

Lanjutnya, Patroli yang kami lakukan ini antisipasi adanya kejahatan jalanan dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Timur, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas rutinnya sehari-hari.

Baca Juga :  Kedapatan Tak Pakai Masker, Tim Satgas Tetap Himbau Warga Pekalongan Secara Humanis

“Selain itu, petugas kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas, agar lebih meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana terutama kejahatan jalanan (street crime) seperti jambret,”ungkapnya.

“Patroli ini diadakan karena sebelumnya ada laporan dari beberapa kepala desa, untuk Patroli ke tempat-tempat tersebut, “tutup Kapolres.
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum