Walikota Metro Beserta Istri, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrohim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H yang berlangsung di Masjid Baiturrohim, Rabu malam (19/10/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri Walikota Metro Wahdi beserta istri Silfia Naharani Wahdi, Camat Metro Pusat Yahya Rahmat, Kasubag Kesra Eka, Lurah Hadimulyo Barat Agus Salim, serta perwakilan Kodim 0411/KM dan Polsek Metro Pusat.

Walikota Metro Wahdi menyampaikan apresiasi dan rasa bangga, karena dapat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H bersama jamaah yang diadakan di Masjid Baiturrohim.

Baca Juga :  Pemkot Metro Lakukan Audensi Konferensi Wilayah NU Lampung

“InsyaAllah kita semua dapat hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H dalam keadaan sehat walafiat. Salam salawat kita sampaikan kepada baginda yang agung dan mulia Nabi Muhammad SAW yang telah mengajarkan kita nilai-nilai keteladan, ” ujarnya.

Hal itu diantaranya, mengajarkan bagaimana rumah tangga yang baik dan tujuan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Wahdi juga mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia dan warga yang telah mengundang Walikota Metro untuk dapat hadir dan memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad yang diadakan oleh jamaah dari Masjid Baiturrohim.

Baca Juga :  Walikota Metro melakukan Penanaman Bibit Alpukat ke 5000 dalam Perayaan Natal Forum Kerjasama Antar Gereja

Wahdi menilai acara yang diadakan malam ini bisa berjalan dengan sukses berkat adanya kekompakan dan bergotong-royong meningkatkan keamanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Pemerintah Kota Metro tentu dalam hal ini menyambut gembira, apalagi kegiatan-kegiatan agama dengan tetap menjaga kesehatan kita dan kesehatan lingkungan, “terangnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum