Dinas PP Dan KB Lampung Utara, Salurkan Uang Operasional Dan ATK SUB PPKBD

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP Dan KB) Lampung Utara, membagikan uang operasional dan ATK SUB PPKBD dua Kecamatan yakni Kecamatan Muara sungkai dan Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara. Hari Rabu 19/10/2022.

Penyaluran uang operasional ini, Di Laksanakan di Aula Gedung Kantor Dinas PP Dan KB Lampung utara. Dengan masing-masing Perorang mendapatkan uang operasional dan ATK SUB PPKBD sejumlah Rp. 225.000.

Drs. Muzarin Daud, M.M., selaku kepala dinas PP Dan KB Kabupaten Lampung Utara saat di wawancarai diruang kerjanya menyampaikan Penyaluran uang Operasional dan ATK sub PPKBD yang ada di desa.

Baca Juga :  Herwansyah: Anggota KWRI Lamut Harus Lebih Kritis

Supaya rekan-rekan di desa kerja dengan maksimal sesuai dengan visi dan misi Bupati Lampura Haji Budi Utomo SE MM Dan Wakil Bupati Ardian Saputra,”terangnya.

Lanjut Kepala dinas PP dan KB DRS MUNYARIN DAUD MM Menambahkan untuk memberikan Pelayanan dan penyaluran uang operasional Lebih efektif dan mudah untuk kedepan kami akan koordinasi kan kepada Provinsi dalam penyaluran uang operasional bisa melalui Rekening masing – masing.

Karena jarak tempuh dari Desa ke kantor dinas PP Dan KB sangat jauh, selain itu juga uang operasional ini tidak boleh di potong apapun alasannya dan kami salurkan sesuai peraturan yang ada.,”jelasnya kepada awak media saat di jumpai di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Dalam Rangka HUT Kabupaten Lampung Utara Ke-76

Saat di konfirmasi Penerima Uang operasional PP Dan KB Di Desa Menyampaikan Serta mengharapkan Kalau bisa di bagikan di wilayah kecamatan masing – masing Karena jarak tempuk ke sini memerlukan ongkos juga di samping Itu kalau di kecamatan kita tidak perlu jauh – jauh kesini,” harapnya.
(Jauhari)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum