Rasa Syukur Di Ucapkan, Tuty Pelaku UMKM Telah Pasarkan Catering Dapur Sanum

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Rasa Syukur diungkapkan secara langsung oleh pelaku UMKM Tuty salon pemilik Catering Dapur Sanum di Kota Metro, tepat nya di yosodadi metro timur yang juga merupakan istri dari Pimpinan Redaksi (Pimpred) metroceria.com, Rozi Fernando kepada Walikota Metro dan Ketua PKK Metro.

Dia mengatakan, rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Walikota Metro dan Ketua TPP PKK Metro yang telah membantu memasarkan produk para pelaku UMKM di Kota Metro.

“kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Walikota Metro dan Ketua PKK Metro yang telah membantu masyarakat sekota metro untuk memasarkan usaha UMKM saya,” kata Tuty Salon, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga :  Walikota Metro, Pinta Bagi Penerima Bantuan Pergunakan Seperlunya Saja

“Kemudian saya juga ucapkan terimakasih kepada Dosen Universitas Muhammadiyah (UM) Metro yang sudah memesan makanan di Catering dapur Sanum,” imbuhnya.

Dia mengungkapkan, dengan adanya bantuan pemasaran produk UMKM ini, dapat meningkatkan daya jual kepada para konsumen.

“Tentunya dengan adanya bantuan yang dilakukan oleh Walikota Metro dan Ketua TP PKK Metro dalam memasarkan produk pelaku UMKM di Kota Metro, dapat meningkatkan daya jual kepada para konsumen, serta dapat meningkatkan ekonomi di Kota Metro,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, pihaknya sangat mendukung dengan program yang dilakukan oleh Walikota Metro dan Ketua PKK Metro.

Baca Juga :  Apel Siaga Pengamanan Pasokan Dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024

“Saya sangat mendukung atas program yang dilakukan Walikota Metro dan Ketua PKK Metro,” ujarnya.

“Semoga kedepannya dengan adanya bantuan pemasaran ini, dapat mengenalkan produk-produk hasil daripada Pelaku UMKM bukan hanya di Kota Metro saja. Melainkan bisa dikenal sampai di luar Kota Metro,” imbuhnya.

Dia berharap, untuk kedepannya Pemkot Metro maupun dinas-dinas di Kota Metro dapat menjalin kerjasama dengan Catering Dapur Sanum.

“Kami berharap kedepannya Pemkot Metro maupun dinas-dinas di Kota Metro dapat menjalin kerjasama dengan Catering Dapur Sanum yang telah berdiri selama tiga tahun ini,” tandasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum