Polsek Baradatu Terjunkan Anggota Atur Lalu Lintas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Untuk membeberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya, Polsek Baradatu rutin setiap pagi melakukan pengaturan lalu lintas di jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya diseputaran Terminal Kelurahan Tiuh Balak Pasar, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan. Kamis (06/05/2020).

Dijelaskan Kapolres Waykanan AKBP. Andy Siswantoro melalui Kapolsek Baradatu Kompol. Sarial Efendi mengatakan, bahwa pengaturan lalu lintas ini dikarenakan setiap pagi banyak yang melakukan aktifitasnya, kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah bentuk pelayanan prima Kepolisian dilapangan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Hari Ini, Bupati Adipati di Suntik Vaksin Covid-19

Selain masyarakat yang berangkat bekerja menuju Perkantoran Pemerintah maupun Karyawan Swasta, pengaturan juga diberikan kepada anak-anak Sekolah yang turun dari angkot maupun yang menggunakan kendaraan bermotor untuk menuju tempat mereka bersekolah, dengan harapan perjalanan menjadi tertib, aman dan lancar serta mencegah terjadinya Laka Lantas. Sehingga dengan begitu masyarakat pengguna jalan merasa nyaman diwilayah Hukum Polsek Baradatu.

Baca Juga :  Pemkab Waykanan Gelar Konsultasi Publik RPJMD 2021-2026

“Kami menghimbau agar para pengendara motor selalu mengenakan Helm dan kepada para pengemudi kendaraan untuk mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, agar selalu waspada, berhati-hati saat berkendara serta patuhilah aturan rambu-rambu Lalu Lintas dijalan raya.” ujar Kapolsek. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews