Walikota Metro Kunjungi RSUD Sumber Sari Bantul Metro Selatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Wahdi beserta Jajarannya Mengunjungi RSUD Sumber Sari Bantul di Jalan Jend Suprapto no 4 Sumber Sari Metro Selatan Kota Metro, Kamis (3/11/2022)

RSUD Sumber Sari Bantul jln Jend Suprapto no 4 Sumber Sari Metro Selatan Kota Metro adalah rumah sakit tipe B yang dulunya adalah puskesmas Bantul Metro Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Metro didampingi direktur rumah sakit Sumber Sari Bantul menyampaikan “Pertama kali kita harus beri pemahaman kepada masyarakat, rumah sakit Sumber Sari ini awalnya adalah puskesmas (pusat pelayanan primer), jadi tidak mudah merubah, otentik yang ada ke yang baru, ” tuturnya.

Baca Juga :  Musrenbang Metro Pusat, Dr.Wahdi: Usulan Peningkatan Fisik Anggaran Menjadi Rp.53 Miliyar

Lanjut Wahdi menjelaskan maka tidak ada lagi fasilitas primer menjadi rumah sakit yang lain PR besar nanti nya tidak ada lagi saya pertanggung jawaban kan karena saya sekarang profesional, kita sudah berikan pelayanan yang baik ada dokter bedah, dokter kandungan, dokter penyakit dalam,dokter anak dan lain-lain.

Saya akan memberikan pengarahan kepada Direktur rumah sakit sumber Sari Bantul dan teman-teman di rumah sakit sumber Sari agar tetap semangat terus, dan saya juga berikan arahan untuk membentuk yang emergency opratif (kamar operasi yang sifatnya emergency ke gawat darut untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum