Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Berbagi Takjil

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 411-09/SS Praka Ochi Ramadhona bersinergi bersama Babinkantibmas Polsek Seputih Surabaya Aipda Benny S. dan para anggota Ormas Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) bersiap diri dalam kegiatan berbagi takjil ke pengguna jalan yang melintas Lapangan Kampung Srikaton Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (03/04/24).

Kegiatan pada setiap Ramadhan, akan banyak macamnya, semua bertujuan untuk menyemarakkan bulan yang penuh berkah tersebut, bagi umat Islam salah satunya adalah dengan berbagi takjil berupa makanan dan minum untuk bersegera berbuka puasa saat waktunya tiba.

Baca Juga :  Se-Indonesia Hanya Klinik Lapas Kelas IIB Gunsu Miliki Pelayanan BPJS Untuk WBP

Tidak sedikit warga yang sedang dalam perjalanan terkadang harus menunda berbuka dengan makanan dan minuman, terkadang mereka cuma membatalkan puasa dengan pembuka alakadarnya saja sebagai syarat bahwa waktu berpuasa setah berakhir.

Aipda Benny S disela-sela persiapan mengatakan, “Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat disekitar Kampung Srikaton dan juga bagi para pejalan yang melintasinya,” ujarnya.

Baca Juga :  Air Bersih Yang Dirindukan Warga Dusun I, Terwujud Berkat TMMD 119 Kodim 0411/KM

Praka Ochi Ramadhona menambahkan, β€œDengan bersinergi, kami selaku perwakilan dari Koramil dan Polsek Seputih Surabaya bersama anggota Ormas Almacida menggelar aksi berbagi takjil, ini adalah salah satu bentuk kegiatan teritorial yang tujuannya untuk semakin mempererat tali silaturahmi serta sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rejeki sehingga bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkasnya (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum