Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur Berhasil Amankan Dua Pelaku pencurian

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Satuan Reskrim Polres Lampung Timur Polda Lampung, berhasil mengamankan 2 orang laki-laki warga Sukadana karena diduga melakukan pencurian dengan kekerasan.

Kapolres Lampung timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kasat Reskrim Polres Lamtim hari Kamis (10/11/22) mengatakan, bahwa tersangka berinisial SS (29) dan FD (17) warga Sukadana kabupaten Lampung Timur.

“Kedua tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban MZ (52) pada hari Kamis (23/6/22), sekira pukul 20.30 wib di desa Raja Basa Batanghari Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, dengan cara menghadang mobil yang sedang dikendarai korban menggunakan sepeda motor, lalu meminta paksa sejumlah uang dan telepon genggam”

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2022, Polres Lampung Timur Akan Berikan Tindakan Yang Simpatik

Dia menambahkan korban yang tak terima langsung melaporkan kejadian tersebut di Polres Lampung Timur, petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung melakukan proses penelidikan, hingga akhirnya pada rabu (9/11/22), Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur berhasil menangkap pelaku di tempat terpisah yaitu SS di jalan raya batanghari nuban dan FD di rumahnya di Desa Negara Nabung Sukadana.

Baca Juga :  Binrohtal Rutin Polres Lampung Timur, Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis

“Dari hasil penangkapan petugas Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti 1 telepon genggam merk oppo, dan untuk saat ini kedua tersangka dibawa ke Mapolres Lampung Timur untuk dilakukan proses lebih lanjut” tutup Kapolres. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum