SMSI Akan Gelar Rakernas di Jakarta 13-14 Desember 2022

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Pengurus Pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 13-14 Desember 2022.

Hal tersebut tertuang dalam surat undangan yang ditujukan kepada seluruh Ketua SMSI di Provinsi se-Tanah Air.

Dalam surat bertandatangan Ketua SMSI Pusat, Firdaus dan Sekertaris Jenderal, H. Moh Nasir menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut akan bertempat dia Hotel The Jayakarta Jakarta, yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk 126 Glodok, RT.2/RW.6, Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kemudian, adapun thema yang diusung dalam kegiatan adalah Dengan Media, SMSI Turut Serta Menjaga Demokrasi Indonesia dan Stabilitas Nasional Dalam Bingkai NKRI.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI TENGAH

Selanjutnya, kegiatan direncanakan dimulai dari pukul 09.30 Wib hingga selesai.

Selain itu tertulis juga dalam surat, diharapkan kepada setiap Pengurus SMSI Provinsi menyertakan seorang Ketua Forum Pemred untuk dilantik.

Serta, menyertakan dua orang pengurus dan anggota yang akan menjadi peninjau. Jika ada rekan dan atau mitra Pengurus SMSI Provinsi Lampung yang akan diundang, dapat diajukan kepada pengurus SMSI Pusat, untuk segera disiapkan undangannya.

Baca Juga :  Zaidirina, Destinasi Wisata Tubaba Kita Lestarikan

Perlu diketahui, pada pelaksanaan rakernas akan ada diskusi panel “Menjaga Demokrasi Indonesia dan Stabilitas Nasional Dalam Bingkai NKRI” dengan narasumber ternama seperti Letjen TNI Teguh Pudjo Rumekso (Sekretaris Kemenko Polhukam); Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. (Danpusterad); Letjen.TNI Maruli Simanjuntak (Pangkostrad); Laksamana Madya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., S.Pi., M.H. (Sekjend Dewan Pertahanan Nasional); Marsekal Madya Toni Haryono (Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan Angkatan Udara). (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum