Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada warga Kota Metro yang membutuhkan. Jum’at (23/09/2022)

Jajaran pengurus bersama anggotanya turun langsung membagikan Sebanyak ratusan nasi kotak yang dibagikan kepada warga khususnya pedagang, tukang becak dan kalangan masyarakat yang membutuhkan.

Foto, DPC AJOI Metro
Foto, DPC AJOI Metro

Disampaikan Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni di dampingi pengurus dan anggota mengatakan bahwa, kegiatan AJOI Kota Metro akan rutin berbagi di Jum’at Berkah dan untuk kedepannya agar bisa berbagi setiap hari.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi nasi kotak dalam kegiatan Jum’at Berkah, kami membagikan ratusan nasi kotak yang sasarannya di lampu merah, pedagang, tukang becak, tukang somay dan kalangan masyarakat yang membutuhkan, untuk kedepannya kami AJOI Kota Metro akan rutin berbagi di setiap hari Jum’at yang Barokah,”ucapnya.

Baca Juga :  Peringati HUT Lampung Ke 58 GML Giat Jum'at Berkah

Lebih lanjut Antoni mengatakan bahwa, untuk Jum’at selanjutnya AJOI Kota Metro akan membagikan lebih banyak lagi dan program kerja Organisasi AJOI Kota Metro akan terus berjalan untuk mewarnai kota metro dan akan memberikan edukasi yang baik untuk warga Kota Metro.

“Untuk minggu depan kita jadwalkan berbagi nasi kotak lebih dari ini, karena mengingat saat ini masih dalam suasana sulit ekonomi, insyallah dihari jum’at barokah ini, kami pengurus dan anggota Ajoi Metro turut serta berperan untuk berbagi sesama yang lagi membutuhkan,” kata Antoni.

Baca Juga :  Sekda Kota Metro, Melakukan Sidak Keterlibatan Pegawai yang Menerapkan Protokol Kesehatan

Membagikan kepada kalangan profesi menengah ke bawah, diantaranya tukang parkir, tukang becak, hingga pemulung yang ada di seputaran Kota Metro, membantu sedikit demi keringanan beban masyarakat kalangan yang membutuhkan.

Harapannya, DPC AJOI Kota Metro menjadi garda terdepan untuk warga kota metro khususnya kalangan menengah kebawah, dan saling partisipasi berbagi tidak hanya di setiap hari Jum’at saja bisa di hari yang lain juga, “harapnya. (Rls/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here