Kecelakaan Maut Berutun Dijalan Lintas Way Jepara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Way Jepara Lampung Timur, sebuah mobil L300 bertabrakan dengan Truck Fuso, Satu penumpang dari mobil L300 tersebut tewas dilokasi akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di Jalan Lintas Desa Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Jum’at (13/1/2023).

Dari informasi, mobil L300 Nopol BE 8157 YX, bermuatan sayuran di kemudikan oleh Reval Afriansyah (18) bersama Aris Andriano (44) yang merupakan satu keluarga Ayah dan anak, warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono.

Baca Juga :  Pimpin Apel 3 Pilar, Danramil Way Bungur Tekankan Netralitas Jelang Pemilu 2024
Foto, Mobil
Foto, Mobil

Sementara Truck Fuso Nopol B 9996 UYT, dikemudikan oleh Bono (44) bermuatan singkong dari Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, hendak di bawa ke pabrik singkong BW Labuhan Ratu.

Dari saksi warga sekitar mengatakan bahwa Truck Fuso muatan singkong dari Mataram Baru hendak menuju pabrik BW Labuhan Ratu. Sementara L300 dari Metro hendak menuju Bandar Agung.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Mengapresiasi Kinerja Kedisiplinan ASN Pemkab Lampung Timur

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 WIB, salah satu penumpang L300 meninggal ditempat karena luka yang parah di kepala. Korban sempat terlempar keluar mobil” jelas Ibrahim, warga sekitar.

Sementara korban lainya yakni sopir L300 mengalami luka berat pada bagian kaki dan kepala. Keduanya saat ini berada di RS Permata Hati Way Jepara. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum