Curi 2 Buah Handphone, Seorang Pemuda Di Lamtim Ditangkap Polisi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polsek Melinting Polres Lampung Timur Polda Lampung, menangkap seorang pemuda yang diduga melakukan pencurian.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kapolsek Melinting IPTU Saipullah pada Minggu (5/2/23) mengatakan, pelaku berinisial YH (25) warga desa wana kecamatan Melinting.

Peristiwa ini menimpa korban MI (40) warga desa wana kecamatan Melinting.

Kejadian berawal pada Sabtu (30/1/21) sekira pukul 18.30 Wib, saat korban sedang melaksanakan ibadah solat Maghrib bersama anak-anaknya di mushola dekat rumahnya, rumah yang sebelumnya sudah dikunci dan kuncinya diletakkan disela-sela batu bata yang berada di ruang depan rumah korban, lalu pelaku masuk kedalam dan berhasil mengambil 2 buah Handphone merk Readmi, setelah mendapatkan handphone pelaku keluar rumah dan meletakkan kunci rumah ditempat semula.

Baca Juga :  Gelar Patroli Hunting, Gabungan Tekab 308 Polres Lamtim Tangkap WAW Pelaku Curanmor

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.200.000,- dan langsung melaporkan ke Polsek Melinting.

Polsek Melinting yang menerima laporan, langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya, pada minggu (5/2/23) Polisi berhasil meringkus pelaku dirumahnya tanpa perlawanan dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 buah Handphone merk Readmi.

“Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan di Polsek Melinting untuk diperiksa lebih lanjut, pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara” pungkasnya
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum