Penadah Barang Curian Masuk Bui Polres Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Seorang pelaku penadah barang hasil curian diamankan Polres Lampung Timur Polda Lampung pada Rabu(8/2/2023).

Pelaku berinisial NS(33) salah seorang warga Desa Palembang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan tidak berkutik saat Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur dan Tekab 308 Presisi Polsek Penengahan Polres Lampung Selatan Polda Lampung mendatangi kediamannya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menuturkan, pelaku diamankan berdasarkan tindak lanjut laporan kehilangan dari masyarakat.

Baca Juga :  Mahasiswa Sespimmen Polri Dikreg ke-62 TA.2022 KKP Ke Polres Lamtim

“Pelaku ini adalah penadah, kita amankan berdasarkan laporan dari masyarakat yang telah kita lakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Berdasarkan data laporan yang diterima Polres Lampung Timur, dilaporkan ke Polsek Marga Sekampung Polres Lampung Timur bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan pada Jum’at (27/1/2023) lalu di Desa Peniangan Kecamatan Marga Sekampung dengan mencongkel jendela rumah dan berhasil mengambil 6 unit handphone serta 1 unit sepeda motor.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Program Babinsa Masuk Dapur Warga

“Dari hasil interogasi yang telah kita lakukan, pelaku ini mengakui telah menjualkan sebanyak 3 unit sepeda motor dari pelaku pencurian,” ujar Kapolres.

Bersama dengan pelaku, Polisi juga mengamankan 3 unit handphone yang diketahui dari hasil pencurian dan saat ini telah diamankan di Polres Lampung Timur guna proses lebih lanjut. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum