Polsek Marga Tiga Gelar Bansos Bhayangkari Peduli Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Ketua Bhayangkari Ranting Marga Tiga Cabang Lamtim bersama Kapolsek Marga Tiga menggelar Bansos Bhayangkari Peduli berbagi ke warga wilayah Desa Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (9/2/23)

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Ranting Bhayangkari Marga Tiga Ny.Susi Suryono didampingi Kapolsek Marga Tiga AKP. Suryono, beserta Ibu Bhayangkari Ranting Marga Tiga dan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Marga Tiga.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Marga Tiga Susi Suryono, kegiatan kali ini dari Bhayangkari peduli berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, dan  Memberikan Bantuan untuk meringankan beban kepada warga nya, ” ujarnya.

Baca Juga :  Apresiasi Sejumlah Tokoh Lampura Kepada Kapolri Atas Pengungkapan Kasus Brigadir J

Kali ini kami berbagi kepada warga yang tepat sasaran benar yang membutuhkan dan bagi yang menerima bantuan tersebut yakni Mad Asan (62) warga Dusun I Desa Negri Katon Kecamatan Marga Tiga, Kepalo Rajo,(59),Dusun I Desa Negri Katon Kecamatan Marga Tiga, Adenan,(55) Dusun I Desa Negri Katon Kecamatan Marga Tiga, dan Tamarudin (60) Dusun I Desa Negri Katon.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lamtim: Dihadiri Bupati dan Wabup, Perubahan Anggaran KUPA, PPAS APBD TA.2022

“Alhamdulillah masyarakat Marga Tiga menanggapi dengan baik dan mereka sangat bersyukur adanya kegiatan tersebut bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari nya dan semoga bermanfaat barokah dunia akhirat, “tuturnya.

Sementara itu, Bhayangkari Cabang Lampung Timur dan Bhayangkari Ranting Marga Tiga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, dari bentuk kepedulian ini yang bisa kami lakukan untuk masyarakat, “pungkasnya. (Eko) 

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum