Tingkat Kewaspadaan, Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Patroli Serentak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam rangka penguatan Pembinaan Teritorial (Binter) sekaligus meningkatkan kewaspadaan wilayah, anggota Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim serentak melaksanakan kegiatan patroli malam hari, Sabtu (18/5/2024).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan patroli dilaksanakan merupakan tindak lanjut perintah dari Komando atas dalam hal ini Kodam II/Sriwijaya dan Korem 043/Gatam.

“Sebagai Satuan yang berada di bawah Kodam II/Swj dan Korem 043/Gatam kami mendukung penuh dalam melaksanakan perintah dan tugas dari komando atas”, terangnya.

Baca Juga :  Polisi Evakuasi 2 Warga Lampung Timur Yang Gantung Diri Karena Diduga Depresi

Lebih lanjut Mantan Danyon Armed 1/ Roket Ajusta Yudha Kostrad berharap melalui kegiatan ini masyarakat Lampung Timur khususnya dimasing-masing wilayah Koramil merasa aman dan tenteram.

“Upaya yang dilakukan ini merupakan komitmen TNI AD dalam hal ini Kodim 0429/Lamtim beserta jajaran dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat”, imbuhnya.

Dandim juga berpesan kepada personil yang melaksanakan Patroli mengutamakan faktor keamanan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kondusif secara humanis.

Baca Juga :  Ulang Tahun Desa Labuhan Ratu Baru Dihadiri Wakil Bupati Lamtim

“Perhatikan faktor keamanan personel maupun materil selama pelaksanaan kegiatan patroli. Serta berikan edukasi kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan damai di masing-masing wilayah umumnya Kabupaten Lampung Timur”, tegas Dandim.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli diantara tempat-tempat keramaian, tempat hiburan, rumah sakit, perbankan/ BRI Link maupun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum