Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Dan Dewan Pengurus Komisariat PPNI Se-Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Sukadana-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Komisariat PPNI Se-Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022-2027 di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Sabtu (04/03/2023)

Hadir pula dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Seketaris Kesbangpol,Ketua DPD Dewan Pengurus Daerah Suwanto, Wakil Ketua, Apri Supanto serta dihadiri pula oleh Adik dari Wakil Gubernur Lampung, Sasa.

Dalam Sambutannya, Bupati M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang baru saja dilantik.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur memberikan ucapan selamat kepada saudara sekalian yang dilantik sebagai ketua dan anggota DPD dan DPK PPNI Kabupaten Lampung Timur Periode 2022 2027,

Baca Juga :  Lebih Dekat Dengan TNI, Anak-anak RA Dan MI Mambaul Hikmah Kunjungi Koramil Purbolinggo
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Mudah-mudahan kedepannya PPNI akan semakin solid dan profesional tidak hanya internal organisasi namun juga dalam tugas menjalankan profesinya sebagai perawat, saya berharap dengan dilantiknya ketua dan pengurus PPNI mampu melaksanakan amanah dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab”.terangnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo mengajak kepada para perawat untuk dapat mendukung program serta bersama dengan Pemerintah Daerah dalam penanganan kesehatan.

“Melalui momen yang baik ini, saya mengajak seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI untuk senantiasa dapat membersamai Pemerintah Daerah dalam upaya penanganan masalah kesehatan diBumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai, dan senantiasa mendukung program-program kerja Pemerintah khususnya dalam bidang kesehatan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat”. jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT TNI Ke-78

“Dan tidak lupa saya sampaikan kepada rekan-rekan sekalian bahwa sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, mari kita sambut Bulan Suci dengan penuh kebahagian dan kita isi hari-hari kita dengan kegiatan yang positif, “pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum