Wakil Ketua DPRD Lamtim Bersama Camat, Hadiri Jalan Sehat di Desa Marga Mulya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan pemuda Karang Taruna Desa Marga Mulya mengadakan jalan sehat yang diikuti oleh pemuda dan pemudi beserta Masyarakat Desa Marga Mulya, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (12/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Bumi Agung Aji Wiguna,SE beserta Ibu, Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga,SE,M.M,Kepala desa Murjito beserta ibu dan perangkat desa.

Mengawali sambutannya, Kepala desa marga mulya, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat dan Bapak Wakil Ketua DPRD yang berkenan hadir dalam rangka jalan sehat yang di selenggarakan oleh Karang taruna,” Saya mengucap kan terima kasih Kepada Bapak Ariyan yang telah mendukung acara ini, ” ucapnya.

Baca Juga :  Ketua PMI Lamtim: Masyarakat Tak Perlu Takut Donor Darah
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam sambutannya Camat Bumi Agung Aji Wiguna,SE.,menyampaikan salam kenal kepada seluruh peserta sehubungan saya baru menjabat Camat Bumi Agung, maka dengan ini saya mengenalkan diri kepada seluruh peserta dan perangkat desa,”ujarnya.

Karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, semoga desa marga mulya kedepannya menjadi lebih baik lagi  saya berpesan dan harapkan kepada karang taruna agar bisa bekerja sama dengan kepala desa demi kemajuan Desa Marga Mulya, “terangnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Gelar Patroli Gabungan, Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Pemilu 2024

Dikesempatan itu, Ariyan putra marga, menyampaikan semoga pemuda pemudi, karang taruna tetap selalu kompak,

“Jaga kekompakan sehingga karang taruna bisa kokoh dan tangguh untuk bersama sama membangun desa dan bisa bersinergi dengan pemerintahan desa, “ujarnya.

Diketahui, mengawalinya acara di mulai jalan sehat di tandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Camat di saksikan seluruh peserta dan perangkat desa. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum