Organisasi Pers Metro Peduli Cianjur, Bentuk Penggalangan Dana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN) – Bentuk Jalin Silahturahmi dari Beberapa Organisasi Wartawan Kota Metro, kunjungan sekaligus rapat koordinasi tentang rencana penggalangan dana korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro, (DPC AJOI Kota Metro) alamat jalan Riyachudu, Kelurahan Metro Pusat, Kota Metro, Kamis (24/11/22).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Ketua IWO Metro Juliyasyah, Ketua PPWI Hendri didampingi Sekretaris Husni Alholik, Bendahara PPWI Mulyadi, Septa Lesmana,Ketua GANN Metro di wakili Kadiv GANN Hasanuddin, Mawardi, Ketua GBC Metro Antoni, dan yang mewakili Ketua AWPI Metro Waka AWPI Metro Chairul Arifin.

Baca Juga :  DPRD Metro Minta Pemerintah Gencar Sosialisasikan Terkait Nama Pada Dokumen Kependudukan
Foto, Organisasi
Foto, Organisasi

Disambut oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni ia mengucapkan terimakasih atas kedatangan kehadiran para ketua Organisasi wartawan yang ada di kota metro, bentuk sinergi untuk mempererat dan menjalin silaturahmi, ” ucapnya Antoni Ketua AJOI Metro.

Selain itu, kami bersama rekan-rekan jajaran pengurus organisasi wartawan yang ada di kota metro, dengan membentuk rapat koordinasi tentang penggalangan dana peduli bencana alam di cianjur, Jawa Barat,” terangnya.

“Adanya penggalangan dana yang di gelar dari insan pers kota metro ini, untuk meringankan kebutuhan mereka yang mengalami musibah bencana alam, “jelasnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, Menerima Cinderamata Menjadi Dewan Penasehat DPC AJOI Kota Metro

Sementara itu, Ketua IWO Metro Juliynsyah mengatakan kegiatan penggalangan dana untuk cianjur yang di bentuk dari para insan pers kota metro untuk membantu meringankan saudara kita yang mengalami musibah bencana alam, ” ujarnya.

Selanjutnya, penggalangan dana ini, ” Organisasi Pers Kota Metro Peduli Gempa di Cianjur,” kami bentuk seluruh organisasi wartawan yang kota metro,”jelasnya.

Harapannya kedepan nya dengan adanya penggalangan dana peduli bencana alam ini dari pemerintah kota metro, dari pihak dermawan, seluruh warga metro maupun diluar metro bisa berpartisipasi saling membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di cianjur, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum