Walikota Metro Melantik Pengangkatan Sumpah Jabatan Struktural JPTP Lingkungan Pemkot Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik dan mengangkat sumpah Jabatan Struktural pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota Metro, di Aula Pemda Kota Metro, Senin (27/03/2023).

Pada pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan yang dilaksanakan hari ini, terdapat 3 orang pegawai yang akan diangkat ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Pejabat yang dilantik yaitu AC Yuliwati sebagai Staf Ahli II, Ade Erwansyah sebagai Sekwan, dan Eko Hendro Saputro sebagai Kadis Kesehatan.Dalam kesempatan ini, Walikota Metro memberikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, Menerima Cinderamata Menjadi Dewan Penasehat DPC AJOI Kota Metro
Foto, Pelantikan Sumpah Jabatan
Foto, Pelantikan Sumpah Jabatan

“Semoga jabatan yang di emban sekarang ini dapat di pertanggung jawabkan yang langsung bekerja sesuai tupoksinya masing-masing.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja, disiplin dan meneguhkan tekad untuk menjadi ASN yang profesional, baik dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan, maupun sebagai anggota masyarakat,”ucap Walikota Metro.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Wahdi juga, menekankan kembali kepada para ASN, terlebih kepada yang baru saja dilantik, untuk melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat, serta pengawasan akan semakin ketat.

Baca Juga :  Contoh Tauladan, Wakil Bupati Pinta Seluruh ASN Berdomisili Lamtim Agar Bayar PBB-P2 Tepat Waktu

Selain itu, “Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan respon pelayanan yang cepat, tepat dan transparan. Diharapkan dengan jabatan baru bisa menjalankan amanahnya,” pungkas Wahdi. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum