Babinsa Marga Tiga Bersama GSPS Bagikan Takjil Gratis

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Memasuki Ramadhan hari ke-14, Babinsa Koramil 429-03/Marga Tiga Kodim 0429/Lamtim Sertu Wahyudiyono bersama Komunitas sepeda GSPS (Gemas Sepeda Puskesmas Sukaraja Tiga) bagikan takjil gratis, Rabu (5/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil gratis yang berlangsung di Jl. Raya Pasar Melaris Desa Negeri Jemanten, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur turut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Juharwato, ketua Club GSPS Bapak Hari Nugroho, S. Pd beserta para anggota sebanyak 25 Orang.

Baca Juga :  Babinsa Raman Utara Giat Pencegahan Covid-19

Babinsa Sertu Wahyudiyono mengapresiasi dengan telah terlaksananya kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh club GSPS.

“Saya adalah bagian dari Club GSPS mengapresiasi, bangga sekaligus bersyukur di pertengahan ramadhan ini kami bisa berbagi takjil kepada saudara-saudara muslim kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa”, unhkapnya.

“Pembagian takjil sengaja kami tempatkan disini (Jl. Pasar Melari) mengingat menjelang buka puasa banyak warga yang melintas sehingga harapanya 230 paket takjil yang sudah disiapkan bisa habis”, pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Way Bungur dan Danramil Way Bungur, Hadiri Do'a Bersama Tasyakuran di Kecamatan Way Bungur

Senada disampaikan ketua Club GSPS Bapak Hari Nugroho, S. Pd bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang sangat tepat untuk saling berbagi kepada sesama terutama bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ramadhan tahun ini harus lebih kita syukuri karena pandemi Covid-19 sudah mulai berangsur menjadi endemi. Semoga kegiatan berbagi takjil ini akan menjadi berkah buat kita semua baik yang memberi maupun yang menerimanya”, pungkas Hari. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum