Bulan Ramadhan, PIRA Berbagi Keberkahan Untuk Masyarakat Lampung Tengah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(HPN)- Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (Pira) Partai Gerindra Lampung kembali menggelar kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan.

Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, Dewan Pembina PIRA Wulan Purnama Sari, Ketua Pira Gerindra Lampung Elly Wahyuni dan Sekretaris Pira Gerindra Lampung Aderly Imelia Sari memberikan paket sembako untuk 150 KK, 1000 paket takjil dan nasi kotak di Pasar dan Rumah Sakit di Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua Pira Partai Gerindra Lampung Elly Wahyuni menyebut, organisasi sayap partai besutan Prabowo Subianto ini terus bergerak untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

“Ya, Alhamdulillah kami (Pira Partai Gerindra Lampung) berkomitmen untuk menabur manfaat untuk masyarakat luas,” kata dia, Sabtu (8/4).

Elly berharap, pemberian ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga perhatian dan bantuan yang kami berikan di bulan suci Ramadhan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata dia.

Terlebih, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk terus menabur dan memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

Baca Juga :  Calon Kepala Desa Pasar Sukadana Incumbent Serahkan Berkas Pendaftaran

“Selalu, bapak Prabowo Subianto menekankan kepada kami selaku kader partai Gerindra, untuk menabur dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah diterjang angin puting beliung.

Akibatnya, banyak warga terdampak musibah tersebut. Melirik hal tersebut Pira Partai Gerindra Lampung langsung bergerak untuk memberikan bantuan berupa paket sembako untuk 150 KK. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum