Kapolres Pastikan Pos PAM Dan Pos YAN Di Lampung Timur Berjalan Optimal

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, memastikan keberadaan Pos Pengamanan dan Pelayanan yang disiagakan, pada saat Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2023, di Kabupaten Lampung Timur, berfungsi secara optimal.

Hal tersebut disampaikan AKBP M Rizal Muchtar, saat memantau langsung kondisi operasional beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, pada Rabu (19/4).

“Hari ini kita memantau operasional Pos PAM Simpang UNU Taman Fajar Purbolinggo, Pos PAM Simpang Pugung, Pos PAM Simpang Sribawono, dan Pos YAN Karya Makmur,” terangnya.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Lampung Timur Tangkap Pengedar Narkoba

Beberapa hal yang menjadi skala prioritas pada pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2023, antara lain adalah Strategi dan rekayasa lalulintas, untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan lalulintas.

Kemudian upaya mengantisipasi Potensi Kejahatan, khususnya C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Kelangkaan Bahan Pokok, BBM, termasuk Penyalahgunaan Petasan atau Mercon, diwilayah hukum Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Buronan Kasus Curat di Tangkap Tekab 308 Gabungan Polres Lamtim

“Operasi Ketupat Krakatau 2023 digelar dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, untuk mewujudkan Mudik yang Aman dan Berkesan, termasuk diwilayah hukum Polres Lampung Timur, “tambahnya AKBP M Rizal Muchtar. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum