Moment Hari Raya Idhul Fitri 1444H/2023, Keluarga Besar Almarhum Mbah Karjo Berkumpul Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Keluarga Besar Almarhum Mbah Karjo lebaran hari kedua berkumpul di kediaman Bapak Suyitno, Moment Merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1444H/2023M. Di jalan kelinci,Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Minggu (23/4/23).

Hadir keluarga besar moment di hari raya Idhul Fitri 1444H/2023M, keluarga besar dari Purwosari, Banjarsari Metro Utara, Lampung Tengah Lampung Timur dan Way Kanan.

Hal itu di sampaikan oleh Eko Wahyuntoro, mewakili keluarga besar, bahwa di setiap lebaran kedua di hari raya idul fitri semua keluarga besar almarhum mbah karjo berkumpul di kediaman bapak Suyitno di 28 Purwosari, karena istri almarhum mbah karjo yang masih ada, yakni mbah bibit yang saat ini umurnya kurang lebih nya sudah memasuki 90tahun, “ucapnya.

Baca Juga :  SMKN 3 Metro, Resmi Buka PPDB Boleh Mendaftar Dari Wilayah Mana Saja Tidak Pake Zonasi
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain itu, memang di setiap acara keluarga besar yang dari jauh berkumpul di 28 purwosari, untuk mempererat tali silaturahmi agar kesempatan moment lebaran idul fitri ini tidak dilupakan oleh anak, cucu dan cicitnya, ” tuturnya.

Foto, Keluarga besar
Foto, Keluarga besar

Harapannya dari keluarga besar tetap menjalin tali silaturahmi jangan sampai terputus. Maka dari itu kami mewakili keluarga besar tetap menjalin komunikasi, menjaga hubungan apapun bentuknya kita semua adalah keluarga besar, kami mengucapkan “Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, “Selamat hari raya idul fitri 1444H/2023M.”

Baca Juga :  Amrullah Terpilih Jadi Ketua PMD KAHMI Periode 2021-2026

“Semoga di hari raya idul fitri 1444H/2023 keluarga besar ini diberikan kesehatan, dijauhkan dari marabahaya, di mudahkan segala urusannya dan di lancarkan rejeki nya, “pungkasnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum