Peduli Sesama, Babinsa Koramil 15/PS Bantu Penggalangan Dana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sebagai mahluk sosial sikap peduli terhadap sesama serta berbuat baik terhadap orang lain sangat penting dalam hidup bermasyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim Serma Usman Efendi dan Serda Guritno bersama dengan Linta Komunitas (Linkom), Kamis (18/5/2023).

“Sebagai mahluk sosial kita harus peduli terhadap sesama. Terutama terhadap orang yang tidak mampu dan membutuhkan pertolongan kita”, ujar Serma Usman Efendi di sela-sela kegiatan penggalangan dana.

Baca Juga :  Satlantas Polres Lamtim, Berikan Materi Patuh Berlalulintas di SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo

Oleh sebab itu, Usman mengajak warga masyarakat agar senantiasa peduli dan membantu sesama terkhusus bagi warga masyarakat Desa Mekar Sari yang saat ini sakit kanker otak.

“Mari kita bantu sekaligus mendoa’kan saudara kita Ibu Istianah lekas sembuh. Walaupun sedikit namun bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kita ini sangat bermanfaat dan membantu”, imbuh Babinsa.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan implementasi perintah Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman bahwa prajurit harus menjadi bagian dari masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Lamtim Razia Sita Puluhan Miras di Tempat Karaoke

“Babinsa harus selalu hadir dan menjadi solusi bagi masyarakat dengan harapan memberikan dampak yang signifikan terhadap kesejahteraan rakyat sehingga akan tumbuh kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD”, pungkasnya.

Dari hasil penggalangan dana dilokasi Pasar Pulo Sari komplek Desa Pasir Sakti terkumpul total Rp. 5,5 Jt. Selanjutnya Babinsa bersama Linkom menyerahkan langsung kepada pihak keluarga Ibu Istianah. (Red/*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum