Temu Pamit, Kapolsek Way Bungur, Iptu Riki Setiawan Menjabat Kasat Narkoba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Temu Pamit Sekaligus Serah Terima Kapolsek Way Bungur dari Iptu Riki Setiawan,SH.MH yang menjabat sebagai Kasat Narkoba dan digantikan oleh Iptu Putu Hartha Jaya Utama, acara tersebut diselenggarakan dihalaman Mapolsek Way Bungur, Selasa (27/6/23).

Dihadiri Kasat Narkoba Iptu Riki Setiawan, Kapolsek Way Bungur Iptu Putu Hartha Jaya Utama, Danramil Way Bungur, Camat Way Bungur yang mewakili Sekcam, Para Kades Se-Kecamatan Way Bungur, Kepala KUA Way Bungur, Ketua Ponpes Way Bungur, Senkom Way Bungur,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Media.

Dalam sambutannya, Kasat Narkoba Iptu Riki Setiawan, menyampaikan dalam kesempatan ini kami beserta keluarga undur diri temu pamit, sehubungan kami berpindah alih tugas, menjadi Kasat Narkoba di Polres Lampung Timur dan pengganti nya Iptu Putu Hartha Jaya Utama, ” Ucapanya Kasat Narkoba.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Tentunya, selama menjabat sebagai kapolsek way bungur selama kurang lebih 2 tahun 2 minggu, dan banyak bantuan dari bapak/ibu dalam pelaksanaan tugas baik pikiran, material yang diberikan dalam pelaksanaan bertugas, ” Paparnya.

Baca Juga :  Saat Jelang Berbuka Puasa, Forum Media Way Bungur Berbagi Takjil

Oleh karena itu, saya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami tidak bisa membalas apapun hanya berharap semoga Alloh SWT membalas pahala dengan berlipat ganda, “katanya.

Tentunya saya berbicara masalah kesan banyak sekali kesan di polsek way bungur ini, baik itu penugasan yang pertama disini di tengah-tengah pandemi covid-19, “lanjutnya.

“Allhamdulilah sukses, berkat bantuan forum desa kecamatan way bungur, forkopimcam dan masyarakat seluruh way bungur, “tambahnya.

Foto, Kapolsek Way Bungur Iptu Putu
Foto, Kapolsek Way Bungur Iptu Putu Hartha Jaya Utama

Namun, menghadapi kasus-kasus yang menonjol terkait penembakan karyawan BRI link, berkat bantuan masyarakat, “Allhamdulilah dapat terungkap kasus tersebut, “jelasnya.

“Saya memohon maaf apabila selama dalam bertugas di way bungur, mungkin banyak kekurangan baik dari ucapan tingkah laku maupun perbuatan didalam bertugas keseharian, “terangnya.

“Karena pepatah mengatakan tak ada gading yang tak retak, tidak ada bunga ros yang tak berduri dan tidak pendekar yang tak terkalahkan “Alhisanu mahalul hottoi manusia tempat salah dan lupa, oleh karena itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, ” tuturnya.

Baca Juga :  Pelaku Curanmor Di Lamtim Terpaksa Ditembak Oleh Polisi
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Way Bungur Iptu Putu Hartha Jaya Utama, mengatakan asal dari seputih raman lampung tengah, saya bersama keluarga tinggal di metro, “ucapnya dalam sambutan.

Selama ini, saya menjabat di bagian reskrim dan terakhir yang paling lama di bagian intelijen polisi selama kurang lebih nya 23 tahun, kemarin saya menjabat kasat intelijen polres lampung timur dan baru kali ini saya menjabat jadi kapolsek way bungur, “paparnya.

Foto, Kasat Narkoba berbagi santunan kepada anak yatim
Foto, Kasat Narkoba didampingi istrinya berbagi santunan kepada anak yatim.

“Semoga dengan jabatan baru bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat way bungur, oleh karena itu tugas kami adalah melindungi mengayomi masyarakat, “jelasnya.

Saya berharap agar terjalin hubungan sinergitas kerja sama nya, baik dari koramil, forkopimcam way bungur dan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda ,” tuturnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum