HUT Bhayangkara ke77, Walikota Metro Mengapresiasi Kinerja Polres Metro Selalu Kondusif

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro, dr.Wahdi Sirajudin menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 berlokasi di halaman Mako Polres Metro, Sabtu (02/07/2023).

Upacara tersebut di pimping langsung oleh Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK dengan di hadiri oleh Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negri, Kepala Pengadilan Agama, Kasdim 0411/LT, unsur Forkopimda, Ketua Bhayangkari Cabang Metro, Pejabat Utama Polres Metro serta para Veteran, Upacara itu pun berjalan khidmat.

Sebelumnya, peringatan HUT Bhayangkara ini di awali dengan ziarah serta tabur bunga sebagai penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur.

Baca Juga :  Kejari Metro Bersama Perbakin, Ajang Lomba Bina Atlit Kejuaraan Menembak Kajari Cup 2022

Mengusung tema Polri Persisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju ini di ikuti dengan peserta upacara pasukan gabungan ini antara lain Kodim 0411/LT, Satpol-pp, Dinas Perhubungan dan satu Pleton Pramuka.

Dikesempatan ini Walikota Metro, Wahdi menyampaikan agar Polri semakin jaya dan terus memberikan perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, β€œdengan demikian masyarakat bisa merasa tenang, nyaman dan aman dalam melaksanakan aktivitas di Bumi Sai Wawai ini,”ujarnya.

Baca Juga :  Semarak HUT ke-51, RSUD A Yani Metro Adakan Jalan Sehat Dan Potong Tumpeng

Selain itu, Wahdi juga mengucapkan rasaΒ  terimakasih dan apresiasi atas kinerja yang telah diberikan Polri terutama anggota Polres Metro berserta jajarannya sehingga Kota Metro ini senantiasa aman dan kondusif,”harapnya.

Untuk itu mari kita mendoakan agar Polri terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tak hanya sebagai pelindung tetapi juga sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,”jelasnya Wahdi. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum