Foto, Dampingi Percepatan Vaksinasi Umur 6–11 Tahun, Koramil dan Polsek Sasar Siswa
Foto, Dampingi Percepatan Vaksinasi Umur 6–11 Tahun, Koramil dan Polsek Sasar Siswa

Lampung Timur-(HPN)- Percepat vaksinasi anak umur 6- 11 tahun terus dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur, seperti yang dilaksanakan oleh TNI-Polri bersama tenaga kesehatan Puskesmas Purbolinggo menggelar vaksinasi kepada Siswa SDN 1 Toto Harjo, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Jum’at (21/01/2022).

Hadir Dalam kegiatan, Danramil 429-06/Purbolinggo diwakili Babinsa Serma Yudyanto, Koptu Lagino, Wakapolsek Purbolinggo Ipda Sukman bersama Anggota, Ka UPTD Puskesmas Mulyono beserta Nakes, Kepala Sekolah SDN 1 Toto Harjo Supinatun, S.Pd.

Foto, Koramil purbolinggo dan Polsek Purbolinggo
Foto, Koramil purbolinggo dan Polsek Purbolinggo

Babinsa Koramil Purbolinggo mengatakan bahwa program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun dan juga masyarakat umum.

Baca Juga :  Ratusan Warga Tambah Dadi, Serbu Vaksinasi TNI-POLRI

“Oleh karena itu kami (TNI-Polri) sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat,Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan dengan aman serta ekonomi segera bangkit”, Ujar Serma Yudyanto.

Sementara Ka UPTD Puskesmas Purbolinggo menambahakan “adapun tujuan dilakukan Vaksianasi kepada para siswa adalah agar meningkatkan Imun tubuh, sehingga dalam kegiatan belajar mengajar mereka merasa nyaman dan dalam upaya melindungi diri dari penyebaran virus covid-19 di Lampung Timur khsusnya Kecamatan Purbolinggo”,Terang Mulyono.

Baca Juga :  Residivis Narkoba, Tertangkap Bawa Sabu di Lamtim

“Hari ini kami menyiapkan sebanyak 326 dosis/ 163 Vial vaksin tahap I jenis Sinovac kesemuanya untuk anak 6-11 tahun, sebanyak 256 dosis untuk SDN 1 dan 70 dosis untuk SDN 2. Mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar sampai dengan selesai seperti apa yang kita harapkan”,Tandasnya. (Eko) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here