Panggilan Jiwa, Tim Kesehatan Satgas TMMD 117 Kodim 0429/Lamtim Sigap Obati Warga

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Tim kesehatan personel Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0429/Lamtim tidak hanya bertugas untuk menjaga kesehatan anggota Satgas saja. Akan tetapi juga sigap dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Joko Prayitno dengan cepat mengobati warga atas nama Hasanudin (63) yang berdomisili di Dusun 1, Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara, Jum’at (14/7/2023).

Pria paruh baya yang juga menjabat sebagai seorang Kepala Dusun (Kadus) tersebut ternyata sudah dua hari mengalami sakit diare.

Baca Juga :  Desa Taman Asri Gelar Musdes Soal BLT

Serka Joko Prayitno menjelaskan bahwa kesigapannya tersebut berkat laporan warga masyarakat yang sedang bergotong royong di salah satu titik sasaran fisik TMMD 117. Warga tersebut menyampaikan bahwa sudah dua hari pak Kadus sakit diare sehingga tidak bisa aktif dalam kegiatan gotong royong pembangunan RTLH.

Usai mendengar berita tersy Serka Joko Prayitno langsung menuju ke rumah Bapak Hasanudin. Ternyata benar pria paruh baya tersebut masih dalam kondisi lemah akibat sakit diare yang dialaminya.

Baca Juga :  Turut Berdukacita: Wabup Azwar Hadi, Hadiri Takziah di Kediaman Almarhumah Parida

“Untuk kondisi Bapak Hasanudin sendiri masih lemah karena penderita diare biasanya kekurangan cairan”, ungkapnya.

β€œSaat ini sudah saya berikan obat dan akan terus dipantau terus kondisinya hingga benar-benar sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali membantu mensukseskan TMMD ke-117″, lanjutnya

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga berharap warga masyarakat jangan sungkan jika ada keluhan kesehatan atau ingin berobat.

“Silahkan datang saja ke Posko TMMD di Balai Desa Sumber Marga kami siap membantu semaksimal mungkin”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum