Kapolsek Way Bungur Bersama Media, Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Desa Taman Negeri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN) Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri juga harus mampu menampung segala keluhan masyarakat.

Mewujudkan hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar program ‘Jum’at Curhat’ di Desa Taman Negeri,Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur (01/9/23).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lampung Timur AKBP Rizal Muchtar melalui Kapolsek Way Bungur Iptu Putu Harta Jaya Utama, hadir di tengah masyarakat kecamatan way bungur, kabupaten lampung timur, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Upacara Harlah Pancasila

“Untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Lampung Timur,” ucap Kapolsek Way Bungur saat silahturahmi bersama rekan media.

Hadir kepala desa taman negeri Sigit susilo beserta perangkat,tokoh masyarakat dan media.

Selain mendengar keluhan dari masyarakat, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Tangkap Pelaku Curanmor

“Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat, “terangnya.

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, “paparnya.

“Untuk mengantisipasi untuk meningkatkan kegiatan Poskamling dan Ronda malam dan  menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, tidak terlibat dalam money politik dan selalu berhati-hati dalam bermedsos. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum