Implementasikan Perintah Harian Kasad, Koramil 07/PKL Peduli Berbagi

Foto, Implementasikan Perintah Harian Kasad, Koramil 07/PKL Peduli Berbagi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-Β  Salah satu bunyi butir Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M yang harus dilaksanakan oleh setiap Prajurit TNI AD adalah TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Dalam rangka mengimplementasikan perintah tersebut, Danramil 429-07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Jumingan bersama Babinsa mendatangi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah binaan yang menderita penyakit tumor sudah 1 tahun.

Baca Juga :  Jelang Pembukaan Liga Santri 2022 Piala Kasad, Dandim 0429/Lamtim Tinjau dan Cek Persiapan

Masyarakat yang dimaksud adalah Yuarsih (40), warga RT 09 RW 05 dusun 4 Desa Kalibening, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung timur

“Selain sebagai bentuk implementasi perintah harian Bapak Kasad Ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan kemanunggal TNI-Rakyat guna mengoptimalkan kegiatan pembinaan teritorial dalam mewujudkan (RAK) Ruang, Alat, Kondisi Juang yang tangguh di tengah-tengah Rakyat”, ujar Kapten Inf. Jumingan disela-sela kegiatan, Jum’at (3/6/2022).

“Kami berharap bantuan yang diberikan sedikit meringankan beban keluarga Bu Yuarsih, semoga penyakitnya juga segera lekas diberikan kesembuhan”, pungkas Danramil.

Baca Juga :  Ardian Saputra Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Rejo Mulyo

Sementara Kades Kalibening Sumijo mewakili keluarga Bu Yuarsih mengucapkan terima kasih kepada Koramil Pekalongan yang sudah memberikan bantuan.

“Mewakili keluarga besar Bu Yuarsih kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil beserta anggota atas bantuan sembako yang diberikan, mudah-mudahan bermanfaat buat keluarga Bu Yuarsih dan berkah bagi keluarga besar Koramil”, tegasnya.

Oleh: Rls/Tarmuji_E

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum