Sekretaris DPRD Lamtim: Selamat Hari Jadi ke-5 Halopaginews Semakin Jaya Selalu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Timur M Noer Alsyarif,SE.M.M, mengucapkan selamat hari jadi ke-5 tahun halopaginews.com, Media Online yang berada di Kabupaten Lampung Timur.

Ucapan tersebut disampaikan dalam acara perayaan hari jadi ke-5 halopaginews yang akan digelar pada hari senin 25 September 2023, di Kedai Resto Shini, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Binaan, Ini Pesan Babinsa 06/PBL

“Atas nama Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Timur, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 kepada halopaginews. Semoga semakin sukses menjadi semakin profesional dengan sajian informasi yang aktual, terupdate dan terpercaya,”kata Kiay Hery dengan sapaan Akrabnya, Sabtu (23/9/23).

Noer Alsyarif mengapresiasi peran halopaginews dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat lampung timur. Ia berharap, halopaginews.com dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Lampung Timur.

Baca Juga :  Baksos Khitanan Masal Warnai Kunker Tim Wasev Pada Kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim

“Halopaginews telah menjadi mitra strategis Sekretariat DPRD Lampung Timur dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kiay Hery juga memberikan cinderamata kepada tim halopaginews.com. Ia berharap, cinderamata tersebut dapat menjadi simbol dukungan Sekretariat DPRD Lampung Timur terhadap halopaginews.com  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum