HUT TNI Ke-78, Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Terima Surprise Dari Forkopimcam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri serta Forkopimcam semakin kompak. Terlihat saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim menerima surprise dan ucapan dari Polsek dan Forkopimcam, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan personil Polri dan Forkopimcam tidak lain adalah memberikan ucapan peringatan HUT TNI ke-78 dengan membawa tumpeng maupun kue tart.

Sebelum surprise dan berbagai ucapan datang. Personil Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim mengikuti pelaksanaan Upacara peringatan HUT TNI ke-78 dari di Monumen Nasional (Monas), Jakarta secara virtual.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke76, Polres Lamtim Adakan Lomba Mancing Galatama

Kapolsek Marga Tiga AKP Suryono di dampingi Camat Sarminsyah mengucapkan HUT TNI ke-78 kepada seluruh personel Kodim 0429/Lamtim terkhusus Koramil 429-03/Marga Tiga.

“Dirgahayu TNI ke-78 buat saudara-saudaraku, TNI Patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk Indonesia maju. Semoga kedepan semakin jaya dan di cintai Rakyat”, ucap Kapolsek.

Kedatangan dan surprise personel Polsek Marga Tiga bersama Camat di smabut Danramil 429-03/Marga Tiga Lettu Kav. Aprizal beserta anggota. Danramil mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-78 TNI yang cukup hangat dari unsur Forkopimcam.

Baca Juga :  Pelantikan Pembinaan Perangkat Desa Taman Negeri dihadiri Camat, Waka Polsek dan Koramil Way Bungur

“Kami sangat tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel Koramil sedang mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-78 secara virtual”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengajak kepada Polsek, Kecamatan dan seluruh elemen masyarakat terus menjalin sinergitas dan kekompakan.

“Momen peringatan HUT TNI Ke-78 tahun ini mari sinergitas yang sudah terjalin baik kita jaga dan tingkatkan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pilkades serentak serta Pemilu 2024 di wilayah Lampung Timur”, tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum