Coblos Nomor Urut 02, Ingkamben Desa Kalipasir Mohon Do’a Restu Dan Dukungannya

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Se-lampung Timur, pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023. Ingkamben Hermanto maju dalam pemilihan kepala desa tahun 2023-2029, lanjutkan dengan Nomor Urut 02. Hermanto adalah Warga Desa Kalipasir, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Ingkamben bersuara; “Bersama Kita Wujudkan Desa Kalipasir Semakin Maju dan Damai Sejahtera”.

Ingkamben ikut pencalonan pada kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun ini, sebelumnya dia meminta restu dari sang istri tercinta dan sanak keluarga serta masyarakat di tempat tinggalnya.

Baca Juga :  Rembuk Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Lampung Timur Di Hadiri Dandim

“Segala apapun yang dikerjakan tanpa dukungan orang terdekat, tidaklah ada artinya. Masalah menang atau kalah adalah hal biasa. Terpenting, niat dan tekat dalam memajukan desa sendiri menjadi lebih baik,”ujarnya Hermanto kepada Media Halopaginews.com, Minggu (29/10/23)

Hermanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan jaga kondusifitas lingkungan karena ini merupakan hajat bersama dan kita semua bersaudara.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Melaksanakan Sholat Idul Adha 1443H/2022M di Masjid Ta'limul Huda

“Kepada masyarakat jaga situasi agar tetap kondusif, saya berharap panitia Pilkades dapat berlaku adil dan profesional dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” harapnya.

Ingkamben desa kalipasir menyatakan dukungan penuh pencalonan sebagai Kades Kalipasir 2023-2029 Lanjutkan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum