Coblos Nomor Urut 02, Ingkamben Desa Kalipasir Mohon Do’a Restu Dan Dukungannya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Se-lampung Timur, pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023. Ingkamben Hermanto maju dalam pemilihan kepala desa tahun 2023-2029, lanjutkan dengan Nomor Urut 02. Hermanto adalah Warga Desa Kalipasir, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Ingkamben bersuara; “Bersama Kita Wujudkan Desa Kalipasir Semakin Maju dan Damai Sejahtera”.

Ingkamben ikut pencalonan pada kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun ini, sebelumnya dia meminta restu dari sang istri tercinta dan sanak keluarga serta masyarakat di tempat tinggalnya.

Baca Juga :  DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Rancangan Perubahan APBD Tahun 2023 Mengalami Defisit Anggaran

“Segala apapun yang dikerjakan tanpa dukungan orang terdekat, tidaklah ada artinya. Masalah menang atau kalah adalah hal biasa. Terpenting, niat dan tekat dalam memajukan desa sendiri menjadi lebih baik,”ujarnya Hermanto kepada Media Halopaginews.com, Minggu (29/10/23)

Hermanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan jaga kondusifitas lingkungan karena ini merupakan hajat bersama dan kita semua bersaudara.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Lamtim, Tentang Pengambilan Keputusan RAPBD Tahun 2023

“Kepada masyarakat jaga situasi agar tetap kondusif, saya berharap panitia Pilkades dapat berlaku adil dan profesional dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” harapnya.

Ingkamben desa kalipasir menyatakan dukungan penuh pencalonan sebagai Kades Kalipasir 2023-2029 Lanjutkan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum