Pilkades Serentak, Polres Lampung Timur Gelar Cooling System Dan Deteksi Dini, Pilkades di Kecamatan Sukadana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sat binmas Polres Lampung Timur, Polda Lampung melaksanakan sambang Cooling System dan Deteksi Dini Pilkades 2023, di Desa Pakuan Aji Dusun V, dan Desa Putra Aji 2, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (1/11/23).

Hadir Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, Kabag Ops Polres Lamtim, Kasat Binmas Polres Lamtim Akp Suryadinata, SH, Kanit Binmas Polmas Ipda Setiawan Haryono dan Personil Polres Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Kasat Binmas Polres Lamtim Akp Suryadinata, dalam pilkades tahun ini, masyarakat agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Pasca pilkades tahun 2023 dan pemilu tahun 2024,”ucapnya.

Baca Juga :  Bukan Dikeroyok, Warga Sebut Anton Umar Yang Mengaku Wartawan Jatuh Dari Motor

Menghimbau kepada Calon kades yang menang dan team pendukungnya untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusif pasca pemilihan kepala desa, “harapnya.

‘Cooling System dan deteksi dini merupakan kegiatan dari polres lampung timur dalam rangka cipta kondisi Pilkades serentak se-Lampung di desa pakuan aji dan desa putra aji 2 kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, ”

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Bersama Instansi Terkait Amankan Perayaan Malam Pergantian Tahun

Masyarakat khusus nya lampung timur jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu di luar.

Untuk itu, pemenang jangan euforia dan harus merangkul yang kalah, dan yang kalah harus mendukung yang menang.

Apabila ada permasalahan terkait pelaksanaan pilkades agar segera menghubungi Panwas Pilkades dan masalah pidana agar menghubungi bhabinkamtibmas, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum