Bentuk Kesiapan Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lamtim Cek Kelengkapan Randis

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Bentuk kesiapan jelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar melaksanakan pengecekan kendaraan dinas (Randis), perlengkapan Dalmas, perlengkapan SAR (Search and Rescue) terbatas dan alat komunikasi HT (Handy Talkie) personel Polres Lampung Timur dan Polsek jajaran guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan, Sabtu (11/11/23)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur tersebut dilaksanakan di Lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur, didampingi Wakapolres, pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Warga Gotong Royong Perantingan Pohon

Dalam pemeriksaan tersebut, terlihat Kapolres mengecek satu per satu kendaraan, perlengkapan Dalmas, SAR dan HT.

Kapolres Lampung Timur mengatakan, hari ini kita telah melaksanakan pengecekan Randis, perlengkapan Dalmas, perlengkapan SAR dan HT. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sarana prasaran dalam keadaan baik atau tidak, sehingga tidak ada hambatan untuk para personel dalam melaksanakan tugas kedepannya.

β€œSelain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka kesiapan Polres Lampung Timur dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Baca Juga :  Viral!! Pengobatan Alternatif Akupuntur dan Bekam di Desa Tanjung Kencono

AKBP Rizal menekankan kepada seluruh personel, baik Polres maupun Polsek yang memegang kendaraan, agar dirawat dengan baik dan selalu dibersihkan, dan untuk peralatan Dalmas, peralatan SAR dan HT harus rutin untuk mengecek, apakah masih dalam keadaan baik atau tidak, apabila ada kerusakan segera laporkan kepada pimpinan.

β€œUntuk kendaraan dan peralatan yang rusak, segera diperbaiki mengingat kita masih ada kesempatan, agar saat Pemilu nanti tidak ada kendala” tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum