Yayasan Darul A’mal Lampung Kunjungan Study Banding ke Yayasan Al- Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Sumatera Selatan-(halopaginews.com)- Indralaya Sum-sel Guna meningkatkan mutu Manajamen pengelolaan pendidikan Yayasan Darul A’mal Lampung, melaksanakan kegiatan study banding dan kunjungan silaturahmi sekaligus penandatanganan Mou dan MoA ke Yayasan Al-Qur’an Al – Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (20/11/2023).

Tiba di lingkungan International Smart City/Ponpes Islam At- Ittifaqiah Indralaya Sumatera Selatan, pukul 10.00 wib. Rombongan Yayasan Darul A’mal Lampung, langsung disambut Ketua Umum Yayasan Drs.KH.Mudrik Qori, MA serta para pengurus serta ribuan santri dan langsung acara ramah tamah.

“Selamat datang kepada Rombongan Yayasan Darul A’mal Lampung ditengah keluarga sendiri. Dengan penuh bangga atas kunjungan ini, dikarenakan kita adalah satu keluarga besar. Mohon maaf, jika ada kekurangan di dalam penyambutan ini,” ujar Drs.Mudrik Qori didampingi pengurus dari Ponpes Al – Ittifaqiah Indralaya Sumsel

Kemudian, KH.Drs.Mudrik Qori mengajak rombongan melalui TV menyaksikan profil sejarah dan rencana megaproject Ponpes menuju Smart City Of Al- Ittifaqiah Indralaya Sumsel yang berdiri sejak lima puluh tahun lalu.

“Kita sudah siapkan lahan dan investor yang akan membangun mega project International Smart City Of At- Ittifaqiah Indralaya Sumsel, tapi setelah nanti selesai pembangunan kita hitung semua. Pembangunan ini semua fasilitas cukup lengkap, lembaga pendidikan, masjid, komplek para pengajar serta makam secara privasi. Megaproject ini juga sedang publis untuk menarik para investor.

Baca Juga :  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Camat Metro Pusat Berikan Sambutan

Sedangkan, fasilitas umum juga akan kita bangun semua karena cukup dekat dengan pusat kota Ogan Ilir. Tidak tanggung – tanggung nilai anggaran mega project kedepan International Smart City Of At – Iitifaqiah Indralaya Sumatera Selatan, berjumlah 7 trilliun dan ini dananya dari Allah swt,” jelasnya Drs.Mudrik Qori, MA.

Sementara itu, Dr. (Cand) H. Kodrattulloh Sidiq KhusnanΒ selaku Rektor IAIDA Lampung, langsung memperkenalkan seluruh jajaran perwakilan satuan pendidikan di Darul A’mal Lampung.

“Mohon maaf atas keterlambatan rombongan Darul Amal Lampung. Sungguh sangat terharu melihat profil singkat atas rencana megaproject tersebut.

Kami juga memberikan doa kepada Ponpes Al- Ittifaqiah Indralaya agar semua rencana kedepan bisa berjalan. Terkait rencana mega project Smart City Of At Ittifaqiah Indralaya Sumsel, insya Allah akan segera dikabulkan oleh Allah swt,”ungkap Gus Sodik.

Baca Juga :  Camat Bangko Pusako Angkat Bicara Soal Izin Peternak Ayam

Kemudian, sambutan dilanjutkan oleh Gus H.Wahid Asngari S.Pd.M.Pd.,mengungkapkan, rasa syukur atas sambutan meriah dari pihak Ponpes At – Ittifaqiah Indralaya Sumatera Selatan. Dirinya juga menjelaskan sedikit tentang sejarah profil Ponpes Darul Amal Lampung.

“Saya ingin jelaskan juga tentang profil Yayasan Darul Amal Lampung. Saat ini dengan berjalan waktu pada tahun 2019, kami juga bisa berdiri IAIDA Lampung.

Alhamdulillah, atas sambutannya, semoga silaturahmi ini akan terus bersambung. Oleh sebab itu, kegiatan akan kami tindaklanjuti untuk lebih baik. Apalagi kami melihat ada beberapa kelas Excelent. Walaupun saat kami siswa kami berjumlah 3000 siswa. Semoga pertemuan ini dapat dijabah dan mendapatkan keberkahan oleh Allah swt,” ungkap Gus Wahid.

Diketahui, bahwa International Smart City Of / Ponpes Islam Al – Ittifaqiah Indralaya Sumatera Selatan, saat ini jumlah 8.000 siswa,Santri dan Mahasiswa dan memiliki enam kelas unggulan yaitu Kelas Kitab Kuning, Kelas Al quran, Kelas Al – Azhar, Kelas Enterpreneur, Kelas Sosial, Kelas Mipa. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum