Nyeruit Jejamo, PWRI Metro Jalin Keakraban Silaturahmi Bersama Keluarga

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro, Lampung-(HPN)- Guna Memperkuat Tali Silaturahmi, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, melaksanakan kegiatan makan siang ” Nyeruit Jejamo ” dari Keluarga Besar PWRI Kota Metro, di kediaman Kusairi Kelurahan Mekarsari, Kota Metro, Rabu (29/11/23)

Kegiatan ” Nyeruit Jejamo ” dilaksanakan atas undangan pribadi dari salah satu anggota PWRI Metro, dan sekaligus dipadukan dengan silaturahmi organisasi untuk keakraban anggota dan keluarga.

Muktaridi selaku Ketua PWRI Kota Metro mengatakan, bahwa kegiatan ” Nyeruit Jejamo ” ini merupakan undangan pribadi dari anggotanya. Selain itu, undangan makan siang ” Nyeruit Jejamo “ungkapan rasa syukur atas nikmat kelebihan rezeki berlimpah dari Allah swt.

” Alhamdulillah, anggota kita PWRI Metro yakni Kusairi dari media KORANSATU.id diberikan nikmat kelebihan rezeki dari Allah swt. Undangan ini juga adalah bentuk rasa syukurnya, sehingga kita di undang dan berkumpul untuk nyeruit jejamo ,” kata Muktaridi dalam kata sambutan jelang makan siang di kediaman Kusairi.

Baca Juga :  Media Mitrapol Berduka, Arsad Wartawan Biro Kab.Tangerang Meninggal Dunia

β€œ Kebetulan juga makan siang “Nyeruit Jejamo ” moment sangat pas kita padukan untuk kita terus menjalin tali silaturahmi dalam wadah organisasi. Mengingat, hubungan kekeluargaan dalam organisasi ini perlu juga kita jaga.

Apalagi moment – moment seperti ini sudah sering kita laksanakan. Oleh karenanya, kita sekalian kumpul – kumpul. Insya kedepan, kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah, dan acara seperti ini bisa terus kita lakukan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kusairi selaku tuan rumah dalam acara makan siang ” Nyeruit Jejamo ” mengucapkan, terima kasih atas kehadiran rekan- rekan keluarga PWRI Metro. Dirinya percaya, dengan kekompakan seluruh rekan – rekan dapat memajukan dan membesarkan organisasi.

Baca Juga :  Bulan Suci Ramadhan, PWRI Metro Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

” Saya percaya, kalau hanya untuk makan di luar dan enak pastilah bisa. Tapi, kebersamaan dan kehadiran kawan – kawan itu yang saya hargai. “Alhamdulilah, saya diberikan nikmat rezeki oleh Allah dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya. Semoga keakraban dan kekompakan kita dengan niat baik dapat membesarkan organisasi PWRI Metro dan jalinan kekeluargaan dapat terus terjalin,” tutup Kusairi.

Usai makan siang ” Nyeruit Jejamo ” seluruh anggota PWRI Metro, bersantai dan menikmati suguhan kopi durian serta karaoke bersama dalam suasana keakraban dan kebersamaan dalam wadah organisasi. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum