Audensi Calon Pengurus MPAL Lampung Timur Dengan Anggota Forkompinda

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Audensi dilakukan oleh calon Pengurus Majelis Penyimbang Adat Lampung (MPAL) Kabupaten Lampung Timur dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Lampung Timur.

Kedatangan rombongan calon Pengurus MPAL Lampung Timur dipimpin oleh Zainal Abidin Wahid gelar Sutan Paku Alam disambut langsung oleh Letkol Czi. Indra Puji Triwanto,SH Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0429 Lampung Timur.

Tujuan menyampaikan pemberitahuan tentang pembentukan dan keberadaan Pengurus MPAL Kabupaten Lampung Timur sesuai Surat Keputusan (SK) dari Pengurus MPAL Propinsi Lampung.

Selain itu, mengundang untuk hadir pada acara pengukuhan calon Pengurus dan peresmian kantor MPAL Lampung Timur yang akan dilaksanakan pada Rabu, 13 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga :  Jalan Sehat HUT Desa Sukadana Selatan Ke-12 Dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur
Foto istimewa
Foto istimewa

“Terimakasih atas kedatangan teman-teman calon Pengurus MPAL Lampung Timur, insyaallah nanti saya bisa hadir pada acara pengukuhan dan peresmian kantornya,” kata Komandan Kodim 0429 Lamtim diruang kerjanya pada Selasa, 5 Desember 2023 pukul 13.30 WIB.

Hal senada juga disampaikan langsung oleh Agustinus Baka Tangdililing,SH,MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Timur saat menerima audiensi calon Pengurus MPAL Kabupaten Lampung Timur.

Kepengurusan MPAL Kabupaten Lampung Timur dengan Ketua Umum, Sidik Ali gelar adat Sutan Kiyai dengan masa bhakti 2023-2028.

Baca Juga :  Kantor Bupati Lampung Timur, Digruduk Ratusan Massa Menagih Janjinya Bupati!!

Audensi calon Pengurus MPAL Lampung Timur diwakili oleh Zainal Abidin Wahid gelar Sutan Paku Alam Sekretaris, Hanafiah gelar Sutan Kanjeng Penyimbang Migo Wakil Ketua II, Imam Ramli gelar Sutan Paku Alam, Damiri gelar Rajo Nato Jagat dan Ropian Kunang gelar Ratu Sebuai Kunang Seksi Hubungan Masyarakat dan Dokumentasi.

Untuk sementara, kegiatan audensi baru dilaksanakan terhadap 2 dari 8 anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, selanjutnya sesuai dengan rencana audensi akan dilanjutkan pada har kerja berikutnya sampai dengan selesai. (Ropian Kunang)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum